, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bustier/Torso/Kamisol

Bustier/Torso/Kamisol

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Bustier/Torso/Kamisol

dalaman rok - Pakaian ini adalah pakaian dalaman wanita pada saat mengenakan kebaya. Dikenakan untuk menutupi bagian dada dan punggung, yang membuat si pemakainya akan kelihatan lebih cantik dan indah bentuk tubuhnya. Pakaian ini ada yang memakai penguat/tulangan, juga ada yang tidak pakai. Makin banyak penguat/tulangan yang dipakai makin tinggi harganya. Dibawah ini kami tampilkan aneka model bustier hasil karya Penjahit Ani Busana. 


Celana Dan Rok Akhwat Untuk Dalaman Gamis



Untuk memenuhi permintaan beberapa pelanggan yang banyak menanyakan dalaman gamis berupa rok dan celana,   alhamdulillah mulai hari ini menyediakan rok dalaman gamis.

Rok Akhwat Untuk Dalaman Gamis


Seperti yang telah pelanggan sekalian tahu bahwa Ummusulaim.com menyediakan dalaman gamis dalam wujud kulot/celana yang bisa dilihat di >> Grosir Celana Kulot Dalaman buat Akhwat yang telah banyak diorder di bawah produk rok dalaman gamis ini.

Dengan demikian semoga semakin menunjang muslimah dalam berpakaian Syar’i, untuk foto detil dan harga dalaman gamis berupa rok ini sebagai berikut :

grosir kulot akhwat

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  dalaman rok

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Ukuran Badan Membuat Kemeja Pria

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://ummusulaim.com/celana-dan-rok-akhwat-untuk-dalaman-gamis.html

0 komentar:

Post a Comment