, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

kursus menjahit

 kursus menjahit

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
 kursus menjahit
kursus jahit di wates - hay..hay..
lama tak bersua ya.. bagaimana kabarmu?
aku? aku baik-baik saja alhamdulillah..
kuharap kalian juga baik-baik saja.

uhmm.. ngomong-ngomong sama judul di atas aku sekarang mulai mengikuti kursus jahit lho..
iseng-iseng berhadiah!
alasannya tahu sendiri lah aku sekrng banyak waktu luangnya. baby aku dah masuk 7 bulan sekarang. udah bisa ditinggal walopun tanpa asi,, hehe.. Alhamdulillah udah lulus asi ekslusif 6 bulan. baby aku udah mulai maem juga jadi lebih ringan buat ditinggal kursus.. (tapi kalau buat ditinggal bekerja keknya aku belom berani, duh liat mukanya ga tega rasanya ditinggal berlama-lama.. puk..puk.. anakku sayang).

selain karena buat ngisi waktu luang sapa tahu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan dan menghasilkan uang. soalnya sejak resign dari kerja aku kalo mau jajan nodong kesuami mulu >_< . emang sih suami punya kewajiban menuhi kebutuhanku tapi rasanya gimana gitu minta suami mulu. udah biasa punya penghasilan sendiri jd agak gimana gitu.. #curcol

pengen bikin baju sendiri! itu alasannya utamanya kenapa ngambilnya kursus jahit.. bete nggak sih punya beberapa potong kain dirumah mo dijahitin tapi kok ga punya refresi penjahit yang recommended. nyesek banget ga sih..  adapun penjahit ongkosnya mahal bingiit trus antrinya lama.. :( dulu aku punya penjahit langganan, masih sodara juga cuma sejak punya baby kecil udah nggak terima pesanan jahit baju lagi.

well..
dimana aku kursusnya?

berhubung aku domisinya di kulon progo aku kursusnya di wates. disebuah LPK Navita.
 telpon 0857 400 28 48 7 atau (0274) 450326

bagaimana dengan biayamya?

untuk 16 x  pertemuan harganya 750rb, bisa diangsur 2 x trus pendaftaran pertama x itu bayar 20rb. oh iya bisa daftar sewaktu-waktu kok, tapi kursusnya cuma 3 x seminggu,  setiap hari selasa, kamis dan sabtu jam 09.00 - 12.00 wib..

aku ngambil jahit dasar, soalnya emang belom bisa menjahit pegang mesin jahit aja masih gemeteran.. haha..

eh,, udah dulu ya..
besok kalo aku udah selesai bikin rok-ku yang pertama bakal tak share deh ilmunya :) tunggu aja :D

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang kursus jahit di wates

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  ALAT PEMBERI ISYARAT LALU LINTAS

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://wulanrahmandanu.blogspot.co.id/2015/08/kursus-menjahit.html

0 komentar:

Post a Comment