, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

YES!! I'M A DREAMER (Kursus Menjahit Surabaya Part 1)

 YES!! I'M A DREAMER (Kursus Menjahit   Surabaya Part 1) 

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 YES!! I'M A DREAMER (Kursus Menjahit   Surabaya Part 1) 

Assalamualikum wr, wb...
long time no see my blog,, not wrote anything here...

Ya, saya adalah seorang pemimpi.
Seorang anak manusia yang berusaha mengejar mimpinya, yang mungkin menurut sebagian besar orang hampir tidak mungkin untuk diwujudkan oleh saya, tak terkecuali diri saya sendiri (terkadang), heheheh
Tapi setidaknya saya berani bermimpi, dan saya berani berusaha untuk mewujudkannya.
Entah terwujud, entah tidak...
Yang jelas usaha apapun yang saya lakukan Inshaa Allah tidak akan ada yang sia2.

"bermimpilah setinggi-tingginya, bermimpilah menggapai bintang sekalipun.. Karena meski kau tidak sampai menggapai bintang-bintang itu, setidaknya kamu tidak akan pulang dengan tangan kosong"

Sepenggal kutipan pesan dari dosen saya yang entah mengapa masih saya ingat betul sampai sekarang, padahal saya ini termasuk kurang kuat ingatannya.

Terimakasih atas respon pengunjung yang luar biasa terhadap artikel yang saya tulis mengenai tips memilih tempat kursus menjahit yang bagus, yang saya tulis beberapa saat lalu. Yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya. yang didasari karena sulitnya saya pada saat itu menemukan artikel yang membahas mengenai tips mencari tempat kursus menjahit.


Banyak yang bertanya dimana tempat kursus menjahit yang bagus berdasarkan tulisan saya tersebut. Saya memang sengaja tidak menyebutkannya. Karena bagus juga masih sangat relatif. yang sy kemukakan ditulisan saya itu adalah berdsarkan pengalaman pribadi, jadi mohon jangan dijadikan tolok ukur yang utama dalam memutuskan pilihan tempat kursus yang ingin anda pilih.

Namun kali ini saya akan menyebutkan tempat kursu menjahit saya yang paling terakhir, dimana sy sudah resmi menjadi siswanya per 15 Maret 2014. Tempat kursu menjahit sy yang paling akhir adalah di  school Of Fashion Di Surabaya. Saya mengambil Program "Pattern Making and Sewing Technics, One year Program". Jauh lebih mahal daripada sekolah2 jahit saya yang lalu, tapi kata pepatah jawa kan, "JER BASUKI MAWA BEA" :D

Biaya Kursus menjahit program Pattern Making and Sewing Program 1 tahun yang saya ikuti   ini adalah  20 juta ( biaya pendaftaran 2,5 juta dan uang pendidikan 17,5 juta), dapat beberapa alat jahit dan Dummy.. Setiap program baru, mungkin akan ada perubahan biaya pendidikan, jadi untuk update biaya pendidikannya silakan menghubungi   langsung ya..Saya juga belum tahu benar, apa aja yang bakal saya dapat disini, tapi yang pasti ekpektasi saya lumayan tinggi sama   School of Fashion ini. Dan semoga tidak mengecewakan.

Bagaimana kelanjutan kisah kursus jahit sy? apa yang saya dapatkan selama belajar di   school dan bagaimana peningkatan kemampuan menjahit saya? Will be update here, as soon as possible.
Okay, see you next.... hopely this posting can help everyone who have the same passion with me. And its passion is all about fashion... xoxoxoxo.


buka mesin jahit : http://yunikartikasumarsono.blogspot.co.id/2014/04/yes-im-dreamer.html

0 komentar:

Post a Comment