, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jual Rok Katun Payung Terbaru Harga Murah bisa ecer dan Grosir

Jual Rok Katun Payung Terbaru Harga Murah bisa ecer dan Grosir

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Jual Rok Katun Payung Terbaru Harga Murah bisa ecer dan Grosir




jual rok kembang payung murah - Model Rok Payung Trend 2016 Apa Ini yang sedang anda cari ?? Tepat sekali sudah berkunjung di Situs Belanja Online  . yang menyediakan berbagai macam model Rok Wanita, Celana Wanita, piyama anak anak, dll. Jadi anda tidak akan pernah bosen jika mengenakan Rok payung yang kami jual disini, karena motif dan desain yang akan membuat anda semakin percaya diri dengan tampilan anda.


Model terbaru Rok Payung dengan motif terbaru dan berbahan Katun tebal ini tentunya dijual dengan harga murah. Dengan desain yang menarik cocok untuk wanita enerjik, simple dan trendy. Dengan motif dan warna ceria setelan rok Payung ini sangat fleksibel bisa dipakai untuk ke pesta, resepsi pernikahan, kerja kantoran dan lainnya.

Di toko online kami, anda bisa mendapatkan Rok Payung Terbaru dengan pembelian secara ecer dan grosir. Kami tidak keberatan bila anda hanya membeli satu Rok Payung, bahkan kami senang bisa melayani pembelian dari anda. Anda bisa mendapatkan diskon langsung jika anda membeli minimal 3pcs. Tapi, semakin banyak anda membelinya, maka semakin banyak pula anda mendapatkan diskon harga yang lebih murah.
__________________________________________________________________________________________________
Detail Barang
Bahan : Katun
Berat : +-200 gram
panjang : 92 cm
Lebar : 70cm
Lingkar pinggang : 70 cm (Belum dimelarin)
__________________________________________________________________________________________________
Bila anda tertarik dengan Rok Payung yang kami tawarkan, atau bagi anda yang ingin memesan Rok Payung secara ekslusif untuk partai kecil maupun partai besar, anda bisa dengan segera langsung menghubungi kontak order yang telah kami sediakan dengan cara pembelian online yang sangat mudah. Dan jangan lupa juga untuk selalu melihat update koleksi dari tiap produk kami.

Buruaaan borong jangan Sampai Keabisan
silahkan hubungi kami jika anda minat.. kontaknya ada dibawah ini ya.





JUAL CELANA WANITA DAN ROK WANITA TERLENGKAP

  toko online Busana wanita terlengkap dan selalu update model terbaru . Kami menjual berbagai Fashion wanita terbaru seperti Celana Jogger Wanita dengan variasi unik, Rok Jersey Motif dengan bahan tebal dan corak indah, Rok Batik Pekalongan, dan Lain - Lain.

Toko Online kami tidak kalah lengkap dan komplitnya dengan grosir celana jogger wanita murah, grosir Rok Jersey, dan serba grosir yang ada di tanah abang. walaupun lokasi kami hanya di cirebon, jawa barat, tapi kami adalah supplier busana wanita murah meriah tangan pertama yang berkualitas. Dan dalam segi harga juga sangat murah meriah, kamipun menerima ecer dan grosir, semua barang yang ada ditoko kami langsung dari tangan pertama alias langsung dari konveksian. sangat cocok jika anda ingin jual lagi karena kami berikan dengan harga yang sangat fantastis super murah dan tentu barangnya berkualitas tinggi.

berikut beberapa koleksi model busana wanita murah online kami:

ROK JERSEY MOTIF

Saat ini Rok Jersey Motif telah menjadi pilihan favorit bagi para wanita. Sekarang, anda tidak perlu bingung untuk memperoleh Rok Jersey Motif ini. Anda hanya cukup dengan berbelanja di toko online kami  .

CELANA JOGGER WANITA

Celana Jogger Wanita dengan corak warna indah dan berbahan tebal tidak merayang, makin menawan jika dipakai untuk anda, cocok untuk dipakai berbagai acara. celana ini selalu laris dari awal tahun 2015 sampai sekarang berganti tahun ke 2016. dikarenakan nyaman dipakai, nyaman disandang dan menarik dipandang.

ROK BATIK PANJANG

Model terbaru Rok Batik Panjang dengan motif terbaru dan tentunya dijual dengan harga murah. Batik asli kota Pekalongan dengan desain yang menarik cocok untuk wanita enerjik, simple dan trendy. Dengan motif dan warna ceria setelan rok dan blus batik Pekalongan ini sangat fleksibel bisa dipakai untuk ke pesta, resepsi pernikahan, kerja kantoran dan lainnya.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang jual rok kembang payung murah
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Buku Pola Dasar Pakaian Anak-anak dan Wanita

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://farrijcollection.blogspot.co.id/2016/01/jual-rok-katun-payung-terbaru-harga.html

0 komentar:

Post a Comment