, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

7 Macam Kerajinan dari Kain Flanel

 gantungan kunci dari kain flanel beserta cara membuatnya dengan bentuk yg bagus - Kain flanel merupakan salah satu jenis kain yang paling banyak dimanfaatkan untuk membuat aneka jenis kerajinan tangan. Salah satu alasan kenapa kain flanel dipilih sebagai bahan kerajinan tangan adalah tekstur dari kain ini yang mudah dibentuk dan harganya murah selain itu untuk mendapatkan kain ini juga cukup mudah.
Kain flanel dapat dimanfaatkan untuk membuat aneka kerajinan tangan seperti aksesoris bunga, menghias kotak tisu, gantungan kunci, dompet, boneka dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak sekali hasil karya kain flanel memiliki bentuk unik dan lucu. Berikut adalah kumpulan aneka kerajinan tangan yang terbuat dari kain flanel.


1
Bros Bunga Aneka Warna

Bunga dari Kain Flanelytimg.com
Membuat Kerajinan Bunga dari Kain Flanelhttp://pewartaekbis.com/

Bunga merupakan bentuk kerajinan yang paling banyak dibuat. Selain memang memiliki warna yang menarik, bunga banyak diartikan sebagai lambang kasih sayang. Bunga hias biasanya dibuat dari sedotan, kertas warna, dan kain flanel.

Bunga hias dari kain flanel ini paling banyak diminati oleh masyarakat, karena tekstur dari kain flanel yang lembut dan halus. Selain itu kain flanel juga memiliki banyak pilihan warna, sehingga karya yang dihasikan akan lebih menarik.
2
Telur Hias Berbagai Motif

Telur Hias dari Kain Falneldo-it-yourself-mom.blogspot.com

Bila kamu berniat untuk mempercantik dekorasi ruang pribadi, mungkin telur hias yang terbuat dari kain flanel ini bisa menjadi salah satu alternatif. Kamu bisa meletakan hiasan ini di sudut ruangan atau mungkin di atas meja kamu. Dengan adanya hiasan ini, akan membuat suasana ruangan kamu menjadi lebih tenang dan nyaman. Bagaimana menarik bukan membuat kerajinan dari kain flanel? Apalagi dengan bentuk bantal telur ini, pasti membuat iri orang lain.
3
Aneka Boneka dengan Karakter Lucu

Membuat Kerajinan Tangan Bentuk Boneka dari Kain Flanelkfundamentals.blogspot.com

Kain flanel memiliki tekstur yang lembut serta memiliki banyak varian warna sangat cocok untuk dibuat boneka. Kamu bisa membuat kreasi boneka dengan berbagai karakter lucu dengan warna cerah. Boneka-boneka lucu ini pasti akan disukai oleh anak-anak yang ada di rumah kamu. Bagaimana tertarik untuk membuatnya sendiri di rumah?
4

Tiruan Makanan dari Kain Flanel
Replika Sushi ini Merupakan Hasil Kerajinan dari Kain Flanel
Nasi kepal dengan irisan daging ikan yang masih segar. Hemm, sungguh hidangan makanan yang membuat perut makin terasa lapar ya. Tapi tunggu dulu nasi sushi ini tidak bisa kamu makan, ini hanyalah replika nasi sushi yang dibuat dari kain flanel. Dengan ketelitian tinggi kain flanel bisa dibentuk sesuai dengan bentuk aslinya. Bagaimana mirip dengan yang aslinya bukan?
5
Tempat Tisu Pelangi

Tempat Tisu Cantik Merupakan Karya dari Kain Falneln7n4.wordpress.com

Bosan dengan tempat tisu yang gitu-gitu aja? Ya, tempat tisu biasanya hanya berupa plastik atau bahan lain dengan bentuk kotak biasa. Bila tempat tisu di rumah kamu masih berbentuk seperti itu, saatnya kini kamu berkreasi untuk membuat tempat tisu sendiri. Dengan menggunakan kain flanel kamu bisa membuat tempat tisu dengan berbagai warna dan juga bentuk sesuai dengan selera. Cantik kan tisu yang dibuat dari kain flanel ini? Kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah untuk mengisi waktu luang.
6
Gantungan Kunci dengan Karakter Boneka Lucu

Gantungan Kunci Lucu dari Kain Falnelradennurani.blogspot.com

Biasanya kebanyakan orang sering lupa menaruh kunci rumah atau kendaraan sehingga kebingungan ketika membutuhkan benda tersebut. Jangan sampai hal tersebut terjadi pada kamu ya. Untuk mencegah hal itu terjadi sebaiknya kamu menggunakan gantungan kunci ini. Dengan bentuk yang lucu serta warna yang terang, gantungan kunci dari kain flanel ini pasti mudah untuk ditemukan.
7
Tempat Pensil

Tempat Pensil Lucu Hasil Karya dari Kain Flanelairinhandicrabby.blogspot.com

Agar sang buah hati kamu lebih giat lagi dalam belajar, kamu bisa memberikan hadiah tempat pensil ini. Dengan tempat pensil yang memiliki warna cerah akan mena
mbah keceriaan buah hati kamu serta menambah semangat mereka untuk belajar. Kamu bisa memberikan anak kamu  tempat pensil dengan bentuk dan warna kesukaan.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
7 Macam Kerajinan dari Kain Flanel


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang gantungan kunci dari kain flanel beserta cara membuatnya dengan bentuk yg bagus

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Amy Atmanto Mengajar Menjahit dan Memayet

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.satujam.com/7-macam-kerajinan-dari-kain-flanel/

0 komentar:

Post a Comment